Kalau Tobat Jangan Setengah - setengah |

Diposting oleh rammseiza pada 11:56, 21-Peb-15  •  Komentar (4)

selamat siang gan.. aduuh.. ogut lagi gak enak badan jadi beberapa hari gak bikin postingan nih,semoga semua yang baca diberi kesehatan oleh Allah. amiiiin... ogut lgi males buat berpikir bikin artikel disini ogut cuma mau curhat aja tentang temen ogut sendiri si bro indra anak bekasi yang badannya penuh dengan tatto,tp dia hatinya lembut banget apalagi sama cewek gak pernah sekali... [Baca selengkapnya]

Inilah yang terjadi jika anda berhenti merokok

Diposting oleh rammseiza pada 21:23, 19-Peb-15  •  Komentar (4)

tag : inilah yang terjadi jika agan berhenti merokok sebelumnya ane mau mengatakan kalo artikel ini ane buat berdasarkan pengalaman ane sendiri , jadi ane gak mungkin bercuap cuap tanpa adanya sumber. ok mari kita lanjutkan.... Telah kita ketahui dan kita rasakan (khusus perokok) kehadiran rokok itu selain merugikan ternyata memiliki manfaat (walaupun hanya semu),manfaat (semu) yang dimiliki kandungan rokok seperti Tar... [Baca selengkapnya]

CEBOK (CELOTEH BOBROK)

Diposting oleh rammseiza pada 16:54, 16-Peb-15  •  Komentar (12)

postingan kali ini tentang cebok alias celoteh bobrok yang gue angkat dari keseharian gue sama temen gue. ini sebuah percakapan anatara gue sama si betran (bencong prempatan) cuap cuap nya sangaaaat pendek tapi kena banget dah... berikut cuap cuap nya.. betran : "bro,besok kerumah yah .... " gue : "wiihh.. perayaan imlek ?loe open house donk ? aseeek.. betran : " yoi bro... gue :... [Baca selengkapnya]

humor kocak 2015 terbaru | 18+

Diposting oleh rammseiza pada 06:11, 14-Peb-15  •  Komentar (8)

humor kocak terbaru 2015 ini humor yang ane dapet dari temen sperjuangan ane sewaktu die jadi germo di salah satu kota di indonesia. dimana saat itu ada orang arab yang berkunjung ke depot prostitusi nya, "pucuk dicinta bazzoka pun tiba" ucap temen ane melihat si arab ini. die langsung samperin si arab lalu speak speak dikit lah sama si onta sampai sampai... [Baca selengkapnya]

happy fucklentine's day | shut the fuck up

Diposting oleh rammseiza pada 07:11, 13-Peb-15  •  Komentar (11)

tanggal 14 februari merupakan hari yang spesial ? what... ? kate sape.. ? anjiiiiis banget tuh yang ngomong.. justru itu hari kutukan.menurut gue,itu moment terkutuk menurut gue. Coba ente bayangin udah 3 taun gue pacaran pas nemu hari itu tuh 14 feb gue cuek aj sama cewek gue, lalu apa die bilang... ? "kamu gg romantis gg sayang lagi sama aku yah" anjriiit..... [Baca selengkapnya]