ramdhan abdullah sang profesor elektronik di sukabumi

Diposting oleh Mamad The Jones pada 00:15, 13-Mei-15  •  Komentar (1)

Thumbnailinilah cowok paling keren di kota sukabumi dan tentunya berbakat di segala bidang. di usia muda nya dia sudah bisa membuat peralatan elektronik berbahan dasar tahu dan kejo. keahliannya ternyata membuat kehidupan dia menjadi lebih baik setelah bos bandrek memberikan sejumlah uang 1 miliar lebih untuk pembuatan laboratorium raksasa di kota sukabumi. siapa sih orang ini ....? dialah Ramdhan Abdullah sang penemu mesin... [Baca selengkapnya]

Mamad The Jones

Diposting oleh Mamad The Jones pada 10:57, 02-Mei-15  •  Komentar (3)

wanita sekota bandung punya saingan...
semenjak Mamad jadi bencong.

Mamad yang dulu kopral kini sudah bukan ...
tapi Jones terkutuk..

kalo bicara seperti desir angin..
bibirnya basah kuyup

kalo bicara seperti tanpa tulang ..
si bencong tulang lunak.

ya Allah lindungilah kami ..
dari mamad terkutuk...

ya mamad lindungilah kami ..
dari jones terkutuk

ya jones lindungilah kami..
dari bencong terkutuk.
wak waw

Kalau Tobat Jangan Setengah - setengah |

Diposting oleh Mamad The Jones pada 11:56, 21-Peb-15  •  Komentar (4)

selamat siang gan.. aduuh.. ogut lagi gak enak badan jadi beberapa hari gak bikin postingan nih,semoga semua yang baca diberi kesehatan oleh Allah. amiiiin... ogut lgi males buat berpikir bikin artikel disini ogut cuma mau curhat aja tentang temen ogut sendiri si bro indra anak bekasi yang badannya penuh dengan tatto,tp dia hatinya lembut banget apalagi sama cewek gak pernah sekali... [Baca selengkapnya]

Inilah yang terjadi jika anda berhenti merokok

Diposting oleh Mamad The Jones pada 21:23, 19-Peb-15  •  Komentar (4)

tag : inilah yang terjadi jika agan berhenti merokok sebelumnya ane mau mengatakan kalo artikel ini ane buat berdasarkan pengalaman ane sendiri , jadi ane gak mungkin bercuap cuap tanpa adanya sumber. ok mari kita lanjutkan.... Telah kita ketahui dan kita rasakan (khusus perokok) kehadiran rokok itu selain merugikan ternyata memiliki manfaat (walaupun hanya semu),manfaat (semu) yang dimiliki kandungan rokok seperti Tar... [Baca selengkapnya]

CEBOK (CELOTEH BOBROK)

Diposting oleh Mamad The Jones pada 16:54, 16-Peb-15  •  Komentar (12)

postingan kali ini tentang cebok alias celoteh bobrok yang gue angkat dari keseharian gue sama temen gue. ini sebuah percakapan anatara gue sama si betran (bencong prempatan) cuap cuap nya sangaaaat pendek tapi kena banget dah... berikut cuap cuap nya.. betran : "bro,besok kerumah yah .... " gue : "wiihh.. perayaan imlek ?loe open house donk ? aseeek.. betran : " yoi bro... gue :... [Baca selengkapnya]